All for Joomla All for Webmasters
Games

Record Dota 2 Di Steam, Dipatahkan Oleh PUBG

PUBG Kembali Patahkan Rekor DOTA 2 di Steam

Bhinnekaku.com, GAMES – Sungguh Diluar dari dugaan, Betapa Suksesnya Game Playerunknown’s Battlegrounds di Steam. Hanya dalam 6bulan saja, Game ini memiliki Kontroversial yang Mencetak Record Baru tiap harinya.

DOTA 2 yang menjadi Game Free to Play Harus Tunduk dengan game ini, dengan harga $19.99 Dan  masih jauh dari kata optimized di PC. pada Sabtu Kemarin, game free-for-all yang terinspirasi dari Battle Royale ini berhasil cetak rekor game dengan jumlah gamer yang bermain bersamaan terbanyak. Dengan 1.35 juta pemain pemain, rekor ini kalahkan rekor DOTA 2 yang jumlah tertingginya adalah 1.29 juta pemain di Januari 2016.

 

Jumlah pemain aktif dari game ini belum tunjukkan tanda-tanda akan turun sama sekali, bahkan semakin lama semakin bertambah dan akan terus demikian meski game belum berikan sinyal akan tinggalkan early access sebentar lagi. Berita Terkini

Apabila dibandingkan dengan game diluar Steam seperti di console Xbox/Playstation. PUBG kalahkan jumlah pemain Destiny 2 yang capai 1.3 juta pemain di hari launch. Dan untuk mengingatkan kembali, PUBG tak punya marketting sama sekali pada game mereka, sedangkan Destiny 2 miliki budget yang besar pada marketting.

Sayangnya PUBG masih jauh untuk kejar League of Legends yang sempat cetak rekor 5 juta pemain bermain bersamaan di tahun 2014 silam. Tapi Brendan Greene atau lebih dikenal sebagai Playerunknown optimis bisa kejar League of Legends suatu hari nanti. Dan dengan perkembangan jumlah pemain yang terus naik seperti sekarang ini, tak kecil kemungkinan hal tersebut terjadi.

 
Rekor apa lagi yang akan dicetak Playerunknown’s Battleground ini kedepannya? Kita tunggu saja nanti.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top