All for Joomla All for Webmasters
Nasional

WOW!!! Aksi PSK Pelajar Masih SMP dan SMA Tercium Oleh Polisi

sudah 11 Pelajar diamankan oleh Subdirektorat I Ditreskrimum Polda Jawa Barat , yang Diduga Bekerja sebagai PSK ( Pekerja Sek Komersial ).

Bhinnekaku.comBOGOR – sudah 11 Pelajar diamankan oleh Subdirektorat I Ditreskrimum Polda Jawa Barat , yang Diduga Bekerja sebagai PSK ( Pekerja Sek Komersial ). Sebagian besar PSK tersebut adalah Siswi yang masih duduk di Kelas SMP dan SMA di Bogor.

Penangkapan PSK pelajar Bogor mendapat perhatian dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor, Luthfie Syam. Namun Lutfhie enggan berbicara banyak terkait kasus tersebut.

“Saya akan cek dulu, apakah ada yang sekolah di tingkat SMP Bogor,” ujarnya. Berita Terkini

Luthfie menyerahkan kasus tersebut ke Polda Jabar. Ia juga masih menunggu perkembangan kasus tersebut dari Polda. “Kita tunggu dulu kejelasannya dari Polda Jabar,” ucap pria yang pernah menjabat Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bogor.

Sebelumnya pada tanggal Rabu (16/7) malam Jajaran Polda Jabar mengamankan 11 orang pelajar yang diduga terlibat prostitusi anak di bawah umur.

Saat mereka ditahan, polisi menemukan dua bungkus kondom utuh, satu bungkus kondom bekas pakai, satu kotak tisu super magic dan uang Rp4,5 juta dalam tas milik tersangka muncikari DV.

Uang itu rencananya akan dibagikan kepada HA (17), EL (18) dan RN. Mereka sudah masuk kamar untuk melayani kencan.

Budi mengatakan, kasus pros­titusi yang melibatkan anak di bawah umur dan pelajar itu di­duga melibatkan sindikat yang lebih besar. Sebelas pelajar tersebut dibawa ke Polda Jawa Barat untuk pengembangan penyidikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top