All for Joomla All for Webmasters
Lifestyle

Leonardo Dicaprio Berperan menjadi The Joker, Yes Or No?

 Isu Isu soal Leonardo Dicaprio memerankan Pangeran Bermahkota Kejahatan atau biasa disebut The Joker memang sering Terdengar.

Bhinnekaku.comLifeStyle – Isu Isu soal Leonardo Dicaprio memerankan Pangeran Bermahkota Kejahatan atau biasa disebut The Joker memang sering Terdengar. Namun baik dari Pihak Warner Bros maupun Perwakilan Dicaprio Belum mengomentari laporan tersebut.

Bahkan THR, media yang kali pertama menayangkan berita ini pun menarik kembali kemungkinan DiCaprio menjadi salah satu karakter jahat paling hits di jagat raya itu. ”Tidak ada tawaran untuk DiCaprio,” kata artikel tersebut. berita terkini

”Kemungkinan dipilihnya DiCaprio memang tipis. Tetapi, ide ini mengirimkan sinyal kepada pencari bakat bahwa Warners ingin menyewa pekerja film yang serius untuk membuat film yang serius,” sambung mereka.

Peran Joker memang telah menarik pekerja film dengan talenta mumpuni untuk memerankan karakter tersebut. Mulai dari penerima Piala Oscar Jared Leto yang memerankan Joker di Suicide Squad, Jack Nicholson yang bermain di film Batman pada 1989, dan Heath Ledger yang bahkan memenangkan Piala Oscar anumerta untuk peran Joker di The Dark Knight.

Kritikus film Erik Davis yang juga managing editor situs Fandango.com mengatakan bahwa kemungkinan DiCaprio dicasting sebagai peran J0ker bak mimpi yang mungkin tidak realistis.

Bila ini benar-benar terjadi, Warner Bros, kata Davis, mengambil risiko besar pada film populer. ”Bakal sulit untuk menerima ide bahwa bintang seperti Leonardo DiCaprio bakal menjadi J0ker,” kata Davis. ”Lihatlah apa yang dilakukan Jack Nicholson dan Heath Ledger pada peran itu. Epic. Anda tidak bisa dengan sembarangan menulis nama aktor untuk memerankan The J0ker.” (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top