All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Curanmor Terjadi di Masjid Bekasi Terekam oleh CCTV, Begini aksinya

Rabu siang terjadi kasus Pencurian sepeda Motor milik jamaah di masjid al anshor, perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kayuringin, Bekasi Selatan (13/9).

Pencurian motor di masjid di Bekasi terekam CCTV, begini aksinya

Bhinnekaku.com, BEKASI – Rabu siang terjadi kasus Pencurian sepeda Motor milik jamaah di masjid al anshor, perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kayuringin, Bekasi Selatan (13/9). Aksinya ini di anggap cukup Nekat sekali karena terjadi di siang bolong, dan aksinya tersebut terekam jelas oleh Kamera CCTV Di masjid Tersebut.

“Kejadian jam 12 siang, ketika jemaah masjid sedang menunaikan salah Zuhur berjamaah,” kata pengurus masjid, Irman Syahyono, Rabu (13/9).

Adapun sepeda motor yang diambil jenis Honda Vario warna putih. Sepeda motor tersebut diparkir di pelataran masjid dekat gerbang utama.

“Ada yang sempat melihat pelaku, tidak curiga karena memakai peci, dianggapnya hendak salat karena berputar-putar seperti ingin mengambil air wudhu,” ujarnya.

Rupanya, pria dengan peci hitam, celana jins, pakai kaus, dan tas slempang tersebut datang ke masjid untuk melakukan pencurian. Aksi itu dilakukan ketika jemaah sedang menunaikan salat Zuhur. Berita Terkini

Berdasarkan pantauan merdeka.com dari rekaman kamera pengawas, pelaku tampak mengamati situasi lebih dulu. Kemudian mengambil diduga kunci leter T dari tas, merasa aman, pelaku lalu merusak kunci stang, kemudian memundurkan sepeda motor dan dibawa kabur.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Purwanto mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi adanya pencurian tersebut. Hasil penyelidikan sementara diduga pelaku dua orang.

“Kami masih mempelajari rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku,” katanya.

 

Berikut Rekaman CCTV aksi Pelaku Melakukan aksinya :

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top