All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Bocah 13 Tahun Hamil karena Digilir Pacar dan Tiga Temannya

Kelakuan Kumbang terhadap Bunga (13) (keduanya bukan nama sebenarnya), sungguh keterlaluan. Betapa tidak, Kumbang tega merampas keperawanan Bocah

Bhinnekaku.com, Kalimantan – Kelakuan Kumbang terhadap Bunga (13) (keduanya bukan nama sebenarnya), sungguh keterlaluan. Betapa tidak, Kumbang tega merampas keperawanan Bocah (Bunga) yang merupakan kekasihnya.

Parahnya lagi, kelakuan bejatnya itu tidak dilakukan sendiri, melainkan secara berjamaah empat orang sekaligus. Aksi bejat itu dilakukan secara bergantian.

Cukup sadis terdengar. Apalah daya, Bunga harus menerima kenyataan pahit tersebut. Nasi sudah menjadi bubur. Ia harus menanggung malu lantaran sudah berbadan dua. Umur bayinya memasuki dua bulan.

Kasat Reskrim Polres Kutim, Andika DS menunjukkan hasil USG Bunga.

Kasat Reskrim Polres Kutim, Andika DS menunjukkan hasil USG Bunga.

Saat ini Bunga berada di tempat yang aman. Ia juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat diperiksa, anak dan bayinya terlihat sehat. Hanya saja ibu bayi terlihat trauma atas kejadian memilukan tersebut. Berita Terkini

“Korban masih tertutup. Sehingga kami belum bisa menguak informasi secara mendalam. Yang jelas korban dan pelaku berdomisili di Sangatta. Pelaku kami amankan empat orang,” ujar Kasatreskrim Polres Kutim, Andika Darmasena, Sabtu (2/9).

Andika juga memastikan akan ada nama baru dalam kasus pencabulan ini. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan, satu nama timbul ke permukaan. Hanya saja namanya masih dirahasiakan. Begitupun empat pelaku lainnya.

“Saya juga belum dapat data secara keseluruhan. Karena masih baru tangkapannya. Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Baik kepada tersangka maupun korban. Nanti kami sampaikan secara keseluruhan biar jelas,” katanya.

Dari informasi sementara, terjadinya perbuatan maksiat ini berawal dari aksi ngomix yang dilakukan Kumbang dan temannya. Lantaran terbawa susana, akhirnya Kumbang menggunakan rayuan maut untuk meniduri Bunga. Kata kata manis Kumbang terkabul. Terjadilah hubungan haram tersebut.

“Namannya mabuk, dikasihlah (Bunga) sama pacarnya (Kumbang) ke teman temannya. Tidak tau apa selanjutnya. Yang jelas korban tidak kenal siapa teman pacarnya itu,” katanya menjelaskan.

Saat ini semua pelaku masih dalam tahap pemeriksaan. Apakah menjadi tersangka atau tidak. Pelaku utama atau bukan. Hasilnya akan disampaikan secepatnya. “Tunggu saja hasilnya. Kalau selesai kami pasti sampaikan,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top