All for Joomla All for Webmasters
Games

Inilah 7 Petinju Paling Hebat Di Dunia Games

Setelah pertarungan antara Floyd Mayweather dan Connor McGregor menjadi trending topic, sekarang mari kita lihat petinju paling kuat di dunia games.

Bhinnekaku.comGAMES – Pertandingan epik antara Floyd Mayweather dan Connor McGregor yang dilangsungkan hari ini (27/8) dimenangkan oleh Floyd Mayweather. Tetapi patut diakui bahwa walaupun Connor McGregor bukan petinju melainkan petarung Mixed Martial Arts (MMA), ia bertarung dengan baik. Tetapi tidak hanya mereka berdua saja yang merupakan petinju yang handal. Petinju paling kuat di dunia games berikut ini contohnya:

 

1. Steve Fox (Tekken)

Steve Fox (Tekken)

Steve Fox pertama dikenalkan pada Tekken 4Dalam ceritanya, ia adalah seorang petinju yang sempat menjuarai kelas menengah sebagai seorang petinju profesional. Kini dalam duni Tekken, Steve tetap menggunakan gaya meninjunya untuk bertarung. Berita Terkini

 

2. Balrog (Street Fighter)

Balrog adalah salah satu karakter terkuat di seri Street Fighter. Ia menjadi bodyguard pribadi dari M. Bison dan menjadi salah satu bos paling ‘ngeselin’ di Street Fighter 2. Dalam game terbaru Street Fighter 5, Balrog dijadikan DLC yang bisa didapatkan dengan membeli.

 

3. TJ Combo (Killer Instinct)

TJ Combo bisa dibilang merupakan petinju paling kuat dalam daftar ini. Dalam serial gamenya, Killer Instinct, TJ dihadapkan pada makhluk-makhluk aneh seperti Riptor, Sabrewulf, dan Fulgore. Tetapi ia berhasil mengalahkannya dengan menggunakan kemampuan meninju semata.

 

4. Roger (Tekken)

Mungkin satu-satunya karakter yang bukan berpostur seperti manusia. Roger adalah pasangan kanguru yang sang ibu, Roger tampil pertama kali pada Tekken 2 sedangkan sang anak Roger Jr. pertama kali muncul pada Tekken 5 dan 6. Sayangnya, karakter ini tidak ada pada versi Tekken terbaru, Tekken 7.

 

5. Little Mac (Punch-Out!!)

Petinju yang diremehkan dengan badannya yang kecil ini ternyata memiliki kemampuan yang luar biasa. Dalam game Punch-Out!! untuk konsol Nintendo seperti SNES dan Wii ini menggambarkan kisah Little Man dalam menjadi petinju terkenal.

 

6. Spring Man (Arms)

Game fighting terbaru di Nintendo Switch, Arms, mengumumkan karakter baru bernama Spring Man. Spring Man memiliki sarung tinju yang dilengkapi dengan per di kedua tangannya yang membuat tonjokkannya menjadi jauh lebih kuat.

7. Hitmonchan (Pokemon)

Lalu yang terakhir adalah Hitmonchan. Hitmonchan adalah salah satu pokemon kategori petarung. Beberapa pokemon lainnya seperti Hitmonlee dan Hitmonchamp adalah petarung, gaya bertarung mereka lebih mirip kepada MMA yang menggunakan kaki sebagai salah satu alternatif menyerang. Hitmonchan di satu sisi memfokuskan pada gaya meninju dan tidak menggunakan kaki.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top